Jual Mug di Batang Hari

Jika Anda mau order Mug di Batang Haridengan brand sendiri tempat kami menyediakan Mug terlengkap yang bisa dibeli dari rumah Anda.


Mug memiliki banyak definisi yang sangat beragam. Mug sering kita kenal dengan nama cangkir. Tetapi jika dicermati bahwa, cangkir memiliki ukuran lebih kecil dari pada mug. Umumnya mug adalah sebuah tempat yang dipakai untuk menaruh minuman hangat misalnya teh, kopi, susu maupun coklat panas. Mug memiliki volume yang bisa menampung setidaknya 12 ons atau 350 ml atau dua kali lipat ukuran cangkir teh biasa.


Contoh Produk Mug Custom


Mug custom ini terbuat dari bahan keramik, sehingga awet dan tahan lama. Waktu produksi kami pun sangat cepat. Setelah acc desain akan segera diproduksi, sehingga, Anda tidak usah khawatir jika akan digunakan pada acara dadakan. Untuk menambah kesan elegan, unik & menarik, mug custom bisa juga dipacking dengan berbagai pilihan packaging, contohnya packaging dengan kain tile, plastik, mika & bisa juga memakai pouch sablon.


Produk mug yang bisa Anda pesan di tempat kami sebagai berikut :



melayani pemesanan mug bisa custom dengan desain bebas dan budget


jual Mug di Batang Hari


Mug di Batang Hari


pesan Mug di Batang Hari

Jika mau buat Mug di Batang Hari dengan desain sesuai keinginan, silahkan pesan mug custom di tempat kami.


Untuk pemesanan segera hubungi TELP / SMS / WA : 0857 0288 8013


Pastikan Anda pesan Mug di Batang Hari hanya di tempat kami, agar mendapatkan harga spesial, kualitas tinggi serta proses pemesanan yang mudah. Ketika pemesanan, pastikan Anda memberikan info selengkap-lengkapnya tentang mug yang akan dibuat. Jika pengerjaan pesanan mug sudah selesai dikerjakan, pesanan Anda akan segera dikirimkan, sesuai alamat.


Dapatkan diskon harga untuk pemesanan Mug di Batang Hari dalam jumlah besar. Pesan Sekarang !


Harga Mug Custom


Berikut harga mug custom dari kami :























Jumlah Pemesanan Harga
1 - 25 Rp. 15.000
25 - 50 Rp. 14.000
50 - 100 Rp. 13.000
> 100 Harga menyesuaikan

NB: Harga mug custom bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya, untuk lebih informasi selengkapnya segera hubungi CS kami.


Mug Custom Pada Berbagai Acara Perusahaan & Individu


Di era modern seperti sekarang ini, mug bisa ditambahkan logo, tulisan ataupun foto sesuai dengan keinginan. Mug custom yang menampilkan desain foto atau brand atau tulisan, mampu memberikan kesan artistik, menarik & elegan.


Maka dari itu saat ini, sangat banyak perusahaan ataupun individu, menggunakan mug sebagai souvenir pada berbagai acara. Gelas mug dengan logo perusahaan, bisa menjadi salah satu media efektif untuk promosi ataupun untuk membranding perusahaan sehingga semakin dekat calon konsumen. Tidak hanya itu, mug custom juga dapat diberikan kepada customer loyal sebagai hadiah pada momen-momen tertentu, agar kedekatan antara pelanggan dengan perusahaan semakin terjlain dengan baik.


Untuk individu, mug dapat digunakan sebagai souvenir momen-momen penting seperti, souvenir pernikahan, ulang tahun, kenaikan pangkat dan masih banyak lagi.


Bisa Memesan Souvenir Lain


Selain mug custom ada banyak souvenir lain yang kami produksi seperti tumbler insert paper, totebag berbagai bahan seperti kanvas, blacu, & drill, gantungan kunci, payung, blocknote, mangkok, enamel, & handuk bordir. Anda bisa mendapatkan harga murah dan aman dikantong, untuk pembuatan souvenir di tempat kami.


Untuk pemesanan, silahkan hubungi Admin kami melalui layanan telepon maupun WhatsApp sesuai media komunikasi yang Anda miliki.


Kami juga melayani pembelian secara online melalui Marketplace seperti Shopee, dan Tokopedia yang bisa Anda temukan kami akun kami @gubugcreative.


Untuk pembayaran bisa dilakukan dengan mudah, yaitu bisa bayar tunai dengan langsung datang ke outlet kami atau juga bisa transfer melalui bank. Untuk pemesanan yang berada di luar kota, mug custom akan dikirim dengan menggunakan jasa ekspedisi yang diinginkan dan dilengkapi dengan packaging kayu agar barang aman dan tidak lecet saat sampai di alamat Pemesan.

0 Response to "Jual Mug di Batang Hari"

Post a Comment