Jual Mug di Jayapura

Jika Anda mau pesan Mug di Jayapuradengan desain sendiri tempat kami menyediakan Mug terlengkap yang bisa dibeli dari tempat Anda.


Mug memiliki berbagai macam definisi yang beragam. Mug biasanya sering kita kenal dengan nama cangkir. Tetapi seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa, cangkir punya ukuran yang lebih kecil dari pada mug. Umumnya mug merupakan sebuah tempat yang dipergunakan untuk menaruh minuman hangat seperti teh, kopi, susu maupun coklat panas. Mug mempunyai volume untuk menampung setidaknya 12 ons atau 350 ml atau dua kali lipat ukuran cangkir teh biasa.


Contoh Produk Mug Custom


Mug custom ini dibuat dari bahan keramik, sehingga awet & tahan lama. Lama waktu produksi kami pun sangat cepat. Setelah acc desain akan langsung diproduksi, oleh karena itu, tidak perlu khawatir jika akan dipakai untuk acara dadakan. Untuk menambah kesan elegan, unik dan menarik, mug custom bisa juga dipacking dengan banyak pilihan packaging, contohnya packaging dengan kain tile, plastik, mika ataupun bisa juga memakai pouch sablon.


Untuk contoh mug yang kami produksi antara lain sebagai berikut :



melayani pemesanan mug bisa custom dengan desain bebas dan budget


distributor Mug di Jayapura murah


Mug di Jayapura


pesan Mug di Jayapura

Untuk membuat Mug di Jayapura dengan desain yang Anda inginkan, bisa memesan mug custom di tempat kami.


Untuk pemesanan secepatnya hubungi TELP / SMS / WhatsApp : 0857 0288 8013


Pastikan Anda memesan Mug di Jayapura hanya di tempat kami, agar dapat harga spesial, kualitas tinggi serta proses pemesanan yang mudah. Saat pemesanan, pastikan Anda memberikan informasi selengkap-lengkapnya tentang mug yang akan dibuat. Jika pengerjaan pesanan mug sudah selesai dikerjakan, pesanan Anda akan segera dikirimkan, sesuai alamat.


Dapatkan diskon harga untuk pemesanan Mug di Jayapura dalam jumlah besar. Pesan Sekarang !


Harga Mug Custom


Berikut harga mug custom dari kami :























Jumlah Pemesanan Harga
1 - 25 Rp. 15.000
25 - 50 Rp. 14.000
50 - 100 Rp. 13.000
> 100 Harga menyesuaikan

NB: Harga bisa berubah-ubah tanpa pemberitahuan sebelumnya, untuk lebih detailnya secepatnya hubungi CS kami.


Mug Custom Pada Berbagai Acara Perusahaan & Individu


Sesuai dengan perkembangan jaman, mug bisa ditambahkan logo, tulisan ataupun foto sesuai dengan keinginan. Mug custom yang menampilkan desain foto atau brand atau tulisan, dapat memberikan kesan artistik, menarik & elegan.


Maka dari itu saat ini, sangat banyak perusahaan ataupun individu, memanfaatkan mug sebagai souvenir di berbagai acara. Mug custom dengan logo perusahaan, mampu menjadi salah satu media efektif untuk promosi maupun untuk membranding perusahaan agar semakin dikenal oleh masyarakat. Tidak hanya itu, mug custom juga bisa diberikan kepada pelanggan sebagai souvenir pada acara tertentu, agar kedekatan antara konsumen dengan perusahaan semakin terjlain dengan baik.


Bagi individu, mug dapat digunakan sebagai souvenir momen-momen penting misalnya, souvenir pernikahan, ulang tahun, kenaikan pangkat dan masih banyak lagi.


Bisa Memesan Souvenir Lain


Selain mug custom Anda bisa memesan souvenir jenis lain antara lain tumbler insert paper, totebag berbagai bahan seperti kanvas, blacu, dan drill, gantungan kunci, payung, blocknote, mangkok, enamel, dan handuk bordir. Anda bisa mendapatkan harga murah dan aman dikantong, untuk pembuatan souvenir di tempat kami.


Untuk pemesanan, silahkan langsung hubungi Customer Service kami melalui telepon atau WhatsApp sesuai media komunikasi yang Anda miliki.


Selain itu, ami juga melayani pemesanan secara online melalui Marketplace seperti Shopee, & Tokopedia yang bisa Anda temukan kami akun kami @gubugcreative.


Untuk pembayaran juga mudah, yaitu bisa bayar tunai dengan langsung datang ke outlet kami atau juga bisa transfer melalui bank. Untuk customer yang berada di luar kota, mug custom akan dikirim dengan menggunakan jasa ekspedisi yang diinginkan & dilengkapi dengan packaging kayu agar barang aman dan tidak pecah ketika sampai ke alamat Konsumen.

0 Response to "Jual Mug di Jayapura"

Post a Comment