Jual Mug di Aceh Tamiang

Kalau Anda membutuhkan Mug di Aceh Tamiangdengan desain sendiri maka Anda sudah berada di tempat yang tepat dan semua produk mug bisa Anda beli langsung dari rumah Anda.


Mug memiliki beberapa definisi yang sangat beragam. Mug sering dikenal dengan nama cangkir. Tetapi seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa, cangkir memiliki ukuran yang lebih kecil dari pada mug. Umumnya mug adalah sebuah tempat yang dipergunakan untuk menaruh minuman hangat misalnya teh, kopi, susu maupun coklat panas. Mug memiliki volume yang bisa menampung setidaknya 12 ons atau 350 ml atau dua kali lipat ukuran cangkir teh biasa.


Contoh Produk Mug Custom


Mug custom ini terbuat dari bahan keramik, sehingga awet & tahan lama. Lama waktu produksi kami pun sangat cepat. Setelah terjadi kesepakatan desain akan langsung kami produksi, oleh karena itu, tidak usah khawatir jika akan digunakan untuk acara dadakan. Untuk menambah kesan elegan, unik dan menarik, mug custom bisa juga dipacking dengan banyak pilihan packaging, contohnya packaging dengan kain tile, plastik, mika ataupun dapat juga menggunakan pouch sablon.


Produk mug yang bisa Anda pesan di tempat kami sebagai berikut :



melayani pembuatan mug bisa custom dengan desain bebas


distributor Mug di Aceh Tamiang


Mug di Aceh Tamiang


order Mug di Aceh Tamiang

Jika ingin buat Mug di Aceh Tamiang dengan desain sesuai kebutuhan, silahkan buat mug custom di tempat kami.


Untuk pemesanan langsung saja hubungi TELP / SMS / WA : 0857-0288-8013


Pastikan Anda buat Mug di Aceh Tamiang hanya di tempat kami, supaya mendapatkan harga spesial, kualitas tinggi serta proses pemesanan yang mudah. Saat pemesanan, pastikan Anda memberikan informasi selengkap-lengkapnya tentang mug yang akan dibuat. Jika proses pengerjaan pesanan mug telah selesai dikerjakan, pesanan Anda akan segera dikirimkan, sesuai alamat.


Dapatkan diskon harga untuk pemesanan Mug di Aceh Tamiang dalam jumlah besar. Pesan Sekarang !


Harga Mug Custom


Berikut harga mug custom dari kami :























Jumlah Pemesanan Harga
1 - 25 Rp. 15.000
25 - 50 Rp. 14.000
50 - 100 Rp. 13.000
> 100 Harga menyesuaikan

NB: Harga bisa berubah-ubah tanpa pemberitahuan sebelumnya, untuk lebih info selengkapnya segera hubungi Admin kami.


Mug Custom Pada Berbagai Acara Perusahaan & Individu


Pada era modern sekarang ini, mug bisa ditambahkan logo, tulisan ataupun foto sesuai dengan keinginan. Mug custom yang menampilkan desain foto atau brand atau tulisan, mampu memberikan kesan artistik, menarik dan elegan.


Maka dari itu saat ini, banyak perusahaan ataupun individu, memanfaatkan mug sebagai souvenir pada berbagai kesempatan. Mug custom dengan logo perusahaan, mampu menjadi salah satu media efektif untuk promosi ataupun untuk membranding perusahaan agar semakin dekat calon konsumen. Tidak hanya itu, mug custom juga dapat diberikan kepada customer loyal sebagai hadiah pada acara tertentu, agar kedekatan antara pelanggan dengan perusahaan semakin terjlain dengan baik.


Untuk individu, mug bisa digunakan sebagai souvenir momen-momen penting seperti, souvenir pernikahan, ulang tahun, kenaikan pangkat dan masih banyak lagi.


Bisa Memesan Souvenir Lain


Selain mug custom ada banyak souvenir lain yang kami produksi antara lain tumbler insert paper, totebag dengan berbagai bahan seperti kanvas, blacu, & drill, gantungan kunci, payung, blocknote, mangkok, enamel, dan handuk bordir. Anda bisa mendapatkan harga murah & aman dikantong, untuk pembuatan souvenir di tempat kami.


Untuk pemesanan, bisa hubungi Admin kami melalui telepon atau WA sesuai media komunikasi yang Anda miliki.


Kami juga melayani pemesanan secara online melalui Marketplace seperti Shopee, & Tokopedia yang bisa Anda temukan kami akun kami @gubugcreative.


Untuk pembayaran juga sangat mudah, yaitu bisa bayar tunai dengan langsung datang ke outlet kami & transfer melalui bank. Untuk pemesanan dari luar daerah, mug custom akan dikirim dengan menggunakan ekspedisi yang diinginkan & dilengkapi dengan packaging kayu agar barang aman dan tidak lecet ketika sampai di tempat customer.

0 Response to "Jual Mug di Aceh Tamiang"

Post a Comment