Jual Mug di Gunung Kidul

Mau bikin Mug di Gunung Kidul dengan harga MURAH kualitas TERBAIK desain BEBAS ??? Silahkan buat mug hanya di tempat kami, karena Anda bisa buat segala macam produk mug sesuai keinginan, kebutuhan & budget Anda.


Mug mempunyai beberapa definisi yang sangat beragam. Mug sering kita kenal dengan nama cangkir. Padahal jika dicermati bahwa, cangkir memiliki ukuran yang lebih kecil dari pada mug. Umumnya mug adalah sebuah tempat yang dipergunakan untuk menaruh minuman hangat seperti teh, kopi, susu maupun coklat panas. Mug memiliki volume yang bisa menampung setidaknya 12 ons atau 350 ml atau dua kali lipat ukuran cangkir teh biasa.


Contoh Produk Mug Custom


Mug custom ini berbahan dasar keramik, sehingga awet dan tahan lama. Waktu produksi kami pun sangat cepat. Setelah acc desain akan langsung diproduksi, oleh karena itu, tidak usah khawatir jika akan dipakai pada acara dadakan. Untuk menambah kesan elegan, unik dan menarik, mug custom juga dapat dipacking dengan berbagai macam pilihan packaging, contohnya packaging dengan kain tile, plastik, mika ataupun bisa juga memakai pouch sablon.


Produk mug yang bisa Anda bikin di tempat kami sebagai berikut :



melayani pembuatan mug bisa custom dengan desain bebas dan budget


distributor Mug di Gunung Kidul


Mug di Gunung Kidul


bikin Mug di Gunung Kidul

Untuk buat Mug di Gunung Kidul dengan desain yang Anda inginkan, silahkan order mug custom di tempat kami.


Untuk pemesanan segera hubungi TELEPON / SMS / WA : 0857-0288-8013


Pastikan Anda beli Mug di Gunung Kidul hanya di tempat kami, supaya mendapatkan harga spesial, kualitas tinggi serta proses pemesanan yang mudah. Saat pemesanan, pastikan Anda memberikan informasi selengkap-lengkapnya tentang mug yang akan dibuat. Jika proses pengerjaan pesanan mug sudah selesai dikerjakan, pesanan Anda akan segera dikirimkan, sesuai alamat.


Dapatkan diskon harga untuk pemesanan Mug di Gunung Kidul dalam jumlah besar. Pesan Sekarang !


Harga Mug Custom


Berikut untuk harga pembuatan mug custom di tempat kami :























Jumlah Pemesanan Harga
1 - 25 Rp. 15.000
25 - 50 Rp. 14.000
50 - 100 Rp. 13.000
> 100 Harga menyesuaikan

NB: Harga bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya, untuk lebih jelasnya segera hubungi Customer Service kami.


Mug Custom Pada Berbagai Acara Perusahaan dan Individu


Pada era modern seperti sekarang ini, mug bisa ditambahkan logo, tulisan ataupun foto sesuai dengan keinginan. Mug custom yang menampilkan beragam desain foto atau brand atau tulisan, dapat memberikan kesan artistik, menarik & elegan.


Maka dari itu saat ini, banyak sekali perusahaan maupun individu, menggunakan mug sebagai souvenir di berbagai kesempatan. Mug custom dengan logo perusahaan, dapat menjadi media yang efektif untuk promosi ataupun untuk membranding perusahaan sehingga semakin dekat calon konsumen. Selain itu, mug custom juga dapat diberikan kepada konsumen sebagai hadiah pada acara tertentu, agar kedekatan antara pelanggan dengan perusahaan semakin terjlain dengan baik.


Bagi individu, mug dapat digunakan sebagai souvenir momen-momen penting misalnya, souvenir pernikahan, ulang tahun, kenaikan pangkat & masih banyak lagi.


Bisa Memesan Souvenir Lain


Selain mug custom Anda bisa membuat jenis souvenir lain antara lain tumbler insert paper, totebag dengan bahan seperti kanvas, blacu, dan drill, gantungan kunci, payung, blocknote, mangkok, enamel, dan handuk bordir. Anda bisa mendapatkan harga murah dan aman dikantong, untuk pembuatan souvenir di tempat kami.


Untuk pemesanan, bisa langsung menghubungi Admin kami melalui telepon ataupun WhatsApp sesuai media komunikasi yang Anda miliki.


Kami juga melayani pembelian secara online melalui Marketplace seperti Shopee, & Tokopedia yang bisa Anda temukan kami akun kami @gubugcreative.


Untuk pembayaran juga sangat mudah, yaitu bisa cash langsung datang ke outlet kami atau juga bisa dengan transfer melalui bank. Untuk pemesanan yang berada di luar daerah, mug custom akan dikirim dengan menggunakan ekspedisi yang diinginkan & dilengkapi dengan packaging kayu agar barang aman dan tidak rusak saat sampai di alamat Anda.

0 Response to "Jual Mug di Gunung Kidul"

Post a Comment