Jual Mug di Kepulauan Sitaro

Mau beli Mug di Kepulauan Sitaro dengan harga MURAH kualitas TERBAIK desain BEBAS ??? Silahkan buat mug hanya di tempat kami, karena Anda bisa buat segala macam produk mug sesuai keinginan, kebutuhan & budget Anda.


Mug mempunyai banyak definisi yang sangat beragam. Mug sering kita kenal dengan nama cangkir. Tetapi seperti yang sudah kita ketahui bersama, cangkir mempunyai ukuran lebih kecil dari pada mug. Umumnya mug adalah sebuah tempat yang dipakai untuk menaruh minuman hangat seperti teh, kopi, susu maupun coklat panas. Mug mempunyai volume yang dapat menampung setidaknya 12 ons atau 350 ml atau dua kali lipat ukuran cangkir teh biasa.


Contoh Produk Mug Custom


Mug custom ini berbahan dasar keramik, sehingga awet dan tahan lama. Lama waktu produksi kami pun sangat cepat. Setelah acc desain akan langsung diproduksi, oleh karena itu, tidak usah khawatir jika akan digunakan pada acara dadakan. Untuk menambah kesan elegan, unik & menarik, mug custom dapat juga dipacking dengan bermacam-macam pilihan packaging, misalnya packaging dengan kain tile, plastik, mika ataupun bisa juga menggunakan pouch sablon.


Produk mug yang bisa Anda beli di tempat kami sebagai berikut :



melayani pembelian mug bisa custom dengan desain sesuai permintaan dan budget


distributor Mug di Kepulauan Sitaro murah


Mug di Kepulauan Sitaro


order Mug di Kepulauan Sitaro

Jika ingin buat Mug di Kepulauan Sitaro dengan desain sesuai kebutuhan, bisa memesan mug custom di tempat kami.


Untuk pemesanan secepatnya hubungi TELP / SMS / WA : 0857 0288 8013


Pastikan Anda buat Mug di Kepulauan Sitaro hanya di tempat kami, agar mendapatkan harga spesial, kualitas tinggi serta proses pemesanan yang mudah. Sewaktu Anda melakukan pemesanan, pastikan Anda memberikan informasi selengkap-lengkapnya tentang mug yang akan dibuat. Jika proses pengerjaan pesanan mug sudah selesai dikerjakan, pesanan Anda akan segera dikirimkan, sesuai alamat.


Dapatkan diskon harga untuk pemesanan Mug di Kepulauan Sitaro dalam jumlah besar. Pesan Sekarang !


Harga Mug Custom


Berikut untuk harga pembuatan mug custom di tempat kami :























Jumlah Pemesanan Harga
1 - 25 Rp. 15.000
25 - 50 Rp. 14.000
50 - 100 Rp. 13.000
> 100 Harga menyesuaikan

NB: Harga mug custom bisa berubah-ubah tanpa pemberitahuan sebelumnya, untuk lebih jelasnya segera hubungi CS kami.


Mug Custom Pada Berbagai Acara Perusahaan & Individu


Pada era modern saat ini, mug bisa ditambahkan logo, tulisan ataupun foto sesuai dengan keinginan. Mug custom yang menampilkan desain foto atau brand atau tulisan, dapat memberikan kesan artistik, menarik dan elegan.


Maka dari itu saat ini, sangat banyak perusahaan maupun individu, memanfaatkan mug sebagai souvenir di berbagai kesempatan. Mug custom dengan logo perusahaan, bisa menjadi salah satu media efektif untuk promosi ataupun untuk membranding perusahaan agar semakin dikenal oleh calon konsumen. Selain itu, mug custom juga bisa diberikan kepada pelanggan sebagai hadiah pada momen-momen tertentu, untuk menjalin kedekatan antara perusahaan dengan konsumennya.


Bagi individu, mug dapat digunakan sebagai souvenir momen-momen penting misalnya, souvenir pernikahan, ulang tahun, kenaikan pangkat dan masih banyak lagi.


Bisa Memesan Souvenir Lain


Selain mug custom ada banyak souvenir lain yang kami produksi antara lain tumbler insert paper, totebag berbagai bahan seperti kanvas, blacu, & drill, gantungan kunci, payung, blocknote, mangkok, enamel, dan handuk bordir. Anda bisa mendapatkan harga murah & aman dikantong, untuk pembuatan souvenir di tempat kami.


Untuk pemesanan, silahkan langsung hubungi Customer Service kami melalui layanan telepon ataupun WhatsApp sesuai media komunikasi yang Anda miliki.


Selain itu, ami juga melayani pemesanan secara online melalui Marketplace seperti Shopee, dan Tokopedia yang bisa Anda temukan kami akun kami @gubugcreative.


Untuk pembayaran juga mudah, yaitu bisa cash langsung datang ke outlet kami & transfer melalui bank. Untuk customer dari luar daerah, mug custom akan dikirim dengan menggunakan ekspedisi yang diinginkan dan dilengkapi dengan packaging kayu agar barang aman dan tidak rusak saat sampai ke tempat customer.

0 Response to "Jual Mug di Kepulauan Sitaro"

Post a Comment