Jual Mug di Kotawaringin Barat

Jika Anda butuh Mug di Kotawaringin Baratdengan brand sendiri maka Anda sudah berada di tempat yang tepat dan semua produk mug bisa Kamu pesan langsung dari tempat Anda.


Mug memiliki beberapa definisi yang beragam. Seringnya kita menyebut Mug dengan nama cangkir. Tetapi jika dicermati, cangkir mempunyai ukuran lebih kecil dari pada mug. Umumnya mug merupakan sebuah tempat yang dipergunakan untuk menaruh minuman hangat misalnya teh, kopi, susu maupun coklat panas. Mug mempunyai volume untuk menampung kurang lebih 12 ons atau 350 ml atau dua kali lipat ukuran cangkir teh biasa.


Contoh Produk Mug Custom


Mug custom ini berbahan dasar keramik, sehingga awet dan tahan lama. Waktu produksi kami pun sangat cepat. Setelah terjadi kesepakatan desain akan langsung diproduksi, sehingga, tidak perlu khawatir jika akan dipakai untuk acara dadakan. Untuk menambah kesan elegan, unik & menarik, mug custom juga bisa dipacking dengan berbagai macam pilihan packaging, misalnya packaging dengan kain tile, plastik, mika ataupun bisa juga memakai pouch sablon.


Berikut beberapa contoh mug produksi kami :



melayani pemesanan mug bisa custom dengan desain keinginan dan budget


jual Mug di Kotawaringin Barat


Mug di Kotawaringin Barat


bikin Mug di Kotawaringin Barat

Jika ingin membuat Mug di Kotawaringin Barat dengan desain sesuai keinginan, silahkan pesan mug custom di tempat kami.


Untuk pemesanan langsung saja hubungi TELP / SMS / WA : 0857-0288-8013


Pastikan Anda beli Mug di Kotawaringin Barat hanya di tempat kami, supaya dapat harga spesial, kualitas tinggi serta proses pemesanan yang mudah. Saat pemesanan, pastikan Anda memberikan info selengkap-lengkapnya tentang mug yang akan dibuat. Jika pengerjaan pesanan mug sudah selesai dikerjakan, pesanan Anda akan segera dikirimkan, sesuai alamat.


Dapatkan diskon harga untuk pemesanan Mug di Kotawaringin Barat dalam jumlah besar. Pesan Sekarang !


Harga Mug Custom


Berikut untuk harga pembuatan mug custom di tempat kami :























Jumlah Pemesanan Harga
1 - 25 Rp. 15.000
25 - 50 Rp. 14.000
50 - 100 Rp. 13.000
> 100 Harga menyesuaikan

NB: Harga mug custom bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya, untuk lebih detailnya langsung saja hubungi CS kami.


Mug Custom Pada Berbagai Acara Perusahaan & Individu


Sesuai dengan perkembangan jaman, mug bisa ditambahkan logo, tulisan ataupun foto sesuai dengan keinginan. Mug custom yang menampilkan beragam desain foto atau brand atau tulisan, mampu memberikan kesan artistik, menarik & elegan.


Oleh karena itu saat ini, sangat banyak perusahaan maupun individu, memanfaatkan mug sebagai souvenir di berbagai kesempatan. mug dengan logo perusahaan, mampu menjadi salah satu media efektif untuk promosi maupun untuk membranding perusahaan sehingga semakin dikenal oleh konsumen. Tidak hanya itu, mug custom juga bisa diberikan kepada konsumen sebagai hadiah pada momen-momen tertentu, agar kedekatan antara pelanggan dengan perusahaan semakin terjlain dengan baik.


Untuk individu, mug bisa digunakan sebagai souvenir momen-momen penting misalnya, souvenir pernikahan, ulang tahun, kenaikan pangkat & masih banyak lagi.


Bisa Memesan Souvenir Lain


Selain mug custom Anda bisa memesan souvenir jenis lain antara lain tumbler insert paper, totebag berbagai bahan seperti kanvas, blacu, & drill, gantungan kunci, payung, blocknote, mangkok, enamel, & handuk bordir. Anda bisa mendapatkan harga yang sangat terjangkau dan aman dikantong, untuk pembuatan souvenir di tempat kami.


Untuk pemesanan, bisa langsung menghubungi Admin kami melalui telepon ataupun WhatsApp sesuai media komunikasi yang Anda miliki.


Selain itu, ami juga melayani pembelian secara online melalui Marketplace seperti Shopee, & Tokopedia yang bisa Anda temukan kami akun kami @gubugcreative.


Untuk pembayaran bisa dilakukan dengan mudah, yaitu bisa bayar tunai dengan langsung datang ke outlet kami atau juga bisa dengan transfer melalui bank. Untuk pemesanan yang berada di luar kota, mug custom akan dikirim dengan menggunakan jasa ekspedisi yang diinginkan dan dilengkapi dengan packaging kayu agar barang aman dan tidak rusak ketika sampai di tempat Anda.

0 Response to "Jual Mug di Kotawaringin Barat"

Post a Comment