Jual Mug di Lampung Utara

Mau pesan Mug di Lampung Utara dengan harga MURAH kualitas TERBAIK desain BEBAS ??? Silahkan bikin mug hanya di tempat kami, karena Anda bisa buat segala macam produk mug sesuai keinginan, kebutuhan & budget Anda.


Mug memiliki berbagai macam definisi yang beragam. Mug biasanya sering kita kenal dengan nama cangkir. Namun seperti yang sudah diketahui bersama, cangkir punya ukuran lebih kecil dari pada mug. Umumnya mug adalah sebuah tempat yang dipakai untuk menaruh minuman hangat misalnya teh, kopi, susu maupun coklat panas. Mug memiliki volume yang bisa menampung kurang lebih 12 ons atau 350 ml atau dua kali lipat ukuran cangkir teh biasa.


Contoh Produk Mug Custom


Mug custom ini dibuat dari bahan keramik, sehingga awet & tahan lama. Lama waktu produksi kami pun sangat cepat. Setelah terjadi kesepakatan desain akan langsung diproduksi, oleh karena itu, tidak perlu khawatir jika akan dipakai pada acara dadakan. Untuk menambah kesan elegan, unik dan menarik, mug custom dapat juga dipacking dengan banyak pilihan packaging, contohnya packaging dengan kain tile, plastik, mika ataupun bisa juga menggunakan pouch sablon.


Produk mug yang bisa Anda bikin di tempat kami sebagai berikut :



melayani pembelian mug bisa custom dengan desain bebas


distributor Mug di Lampung Utara murah


Mug di Lampung Utara


buat Mug di Lampung Utara

Jika mau membuat Mug di Lampung Utara dengan desain sesuai kebutuhan, silahkan bikin mug custom di tempat kami.


Untuk pemesanan langsung saja hubungi TELP / SMS / WhatsApp : 0857-0288-8013


Pastikan Anda buat Mug di Lampung Utara hanya di tempat kami, supaya dapat harga spesial, kualitas tinggi serta proses pemesanan yang mudah. Sewaktu Anda melakukan pemesanan, pastikan Anda memberikan informasi selengkap-lengkapnya tentang mug yang akan dibuat. Dan setelah selesai dikerjakan, pesanan Anda akan segera dikirimkan, sesuai alamat.


Dapatkan diskon harga untuk pemesanan Mug di Lampung Utara dalam jumlah besar. Pesan Sekarang !


Harga Mug Custom


Berikut harga mug custom dari kami :























Jumlah Pemesanan Harga
1 - 25 Rp. 15.000
25 - 50 Rp. 14.000
50 - 100 Rp. 13.000
> 100 Harga menyesuaikan

NB: Harga mug custom bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya, untuk lebih detailnya secepatnya hubungi Customer Service kami.


Mug Custom Pada Berbagai Acara Perusahaan dan Individu


Sesuai dengan perkembangan jaman, mug bisa ditambahkan logo, tulisan ataupun foto sesuai dengan keinginan. Mug custom yang menampilkan desain foto atau brand atau tulisan, bisa memberikan kesan artistik, menarik & elegan.


Maka dari itu saat ini, sangat banyak perusahaan maupun individu, menggunakan mug sebagai souvenir di berbagai kesempatan. mug dengan logo perusahaan, bisa menjadi media yang efektif untuk promosi maupun untuk membranding perusahaan agar semakin dikenal oleh masyarakat. Tidak hanya itu, mug custom juga dapat diberikan kepada pelanggan sebagai hadiah pada momen-momen tertentu, untuk menjalin kedekatan antara perusahaan dengan pelanggannya.


Bagi individu, mug bisa digunakan sebagai souvenir acara-acara penting seperti, souvenir pernikahan, ulang tahun, kenaikan pangkat & masih banyak lagi.


Bisa Memesan Souvenir Lain


Selain mug custom ada beberapa souvenir lain yang kami produksi antara lain tumbler insert paper, totebag dengan bahan seperti kanvas, blacu, dan drill, gantungan kunci, payung, blocknote, mangkok, enamel, & handuk bordir. Anda bisa mendapatkan harga yang sangat terjangkau dan aman dikantong, untuk pembuatan souvenir di tempat kami.


Untuk pemesanan, bisa langsung hubungi Admin kami melalui telepon maupun WA sesuai media komunikasi yang Anda miliki.


Selain itu, ami juga melayani pemesanan secara online melalui Marketplace seperti Shopee, & Tokopedia yang bisa Anda temukan kami akun kami @gubugcreative.


Untuk pembayaran juga mudah, yaitu bisa bayar tunai dengan langsung datang ke outlet kami atau juga bisa dengan transfer melalui bank. Untuk pemesanan dari luar daerah, mug custom akan dikirim dengan menggunakan jasa ekspedisi yang diinginkan & dilengkapi dengan packaging kayu agar barang aman dan tidak lecet saat sampai di alamat customer.

0 Response to "Jual Mug di Lampung Utara"

Post a Comment