Jual Mug di Lanny Jaya

Anda membutuhkan Mug di Lanny Jaya dengan brand sendiri ??? maka Anda sudah berada di tempat yang tepat dan semua produk mug bisa Kamu beli langsung dari rumah Anda.


Mug mempunyai banyak definisi yang beragam. Mug sering dikenal dengan nama cangkir. Akan tetapi jika dicermati bahwa, cangkir punya ukuran yang lebih kecil dari pada mug. Umumnya mug merupakan sebuah tempat yang dipakai untuk menaruh minuman hangat misalnya teh, kopi, susu ataupun coklat panas. Mug mempunyai volume untuk menampung setidaknya 12 ons atau 350 ml atau dua kali lipat ukuran cangkir teh biasa.


Contoh Produk Mug Custom


Mug custom ini berbahan dasar keramik, sehingga awet & tahan lama. Lama waktu produksi kami pun sangat cepat. Setelah acc desain akan segera kami produksi, sehingga, tidak usah khawatir jika akan digunakan pada acara dadakan. Untuk menambah kesan elegan, unik & menarik, mug custom dapat juga dipacking dengan bermacam-macam pilihan packaging, contohnya packaging dengan kain tile, plastik, mika ataupun bisa juga menggunakan pouch sablon.


Berikut beberapa contoh mug produksi kami :



melayani pemesanan mug bisa custom dengan desain bebas dan budget


supplier Mug di Lanny Jaya


Mug di Lanny Jaya


buat Mug di Lanny Jaya

Untuk buat Mug di Lanny Jaya dengan desain sesuai keinginan, bisa memesan mug custom di tempat kami.


Untuk pemesanan secepatnya hubungi TELPON / SMS / WA : 085 702 888 013


Pastikan Anda bikin Mug di Lanny Jaya hanya di tempat kami, supaya mendapatkan harga spesial, kualitas tinggi serta proses pemesanan yang mudah. Sewaktu Anda melakukan pemesanan, pastikan Anda memberikan info selengkap-lengkapnya tentang mug yang akan dibuat. Jika pengerjaan pesanan mug sudah selesai dikerjakan, pesanan Anda akan segera dikirimkan, sesuai alamat.


Dapatkan diskon harga untuk pemesanan Mug di Lanny Jaya dalam jumlah besar. Pesan Sekarang !


Harga Mug Custom


Berikut harga mug custom dari kami :























Jumlah Pemesanan Harga
1 - 25 Rp. 15.000
25 - 50 Rp. 14.000
50 - 100 Rp. 13.000
> 100 Harga menyesuaikan

NB: Harga mug custom bisa berubah-ubah tanpa pemberitahuan sebelumnya, untuk lebih info selengkapnya segera hubungi Customer Service kami.


Mug Custom Pada Berbagai Acara Perusahaan dan Individu


Sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, mug bisa ditambahkan logo, tulisan ataupun foto sesuai dengan keinginan. Mug custom yang menampilkan desain foto atau brand atau tulisan, bisa memberikan kesan artistik, menarik dan elegan.


Maka dari itu saat ini, banyak perusahaan maupun individu, memanfaatkan mug sebagai souvenir di berbagai kesempatan. Gelas mug dengan logo perusahaan, bisa menjadi media yang efektif untuk promosi maupun untuk membranding perusahaan agar semakin dikenal oleh konsumen. Tidak hanya itu, mug custom juga dapat diberikan kepada pelanggan sebagai hadiah pada momen-momen tertentu, untuk menjalin kedekatan antara perusahaan dengan konsumennya.


Untuk individu, mug dapat digunakan sebagai souvenir acara-acara penting seperti, souvenir pernikahan, ulang tahun, kenaikan pangkat dan masih banyak lagi.


Bisa Memesan Souvenir Lain


Selain mug custom Anda bisa memesan jenis souvenir lain antara lain tumbler insert paper, totebag dari berbagai bahan seperti kanvas, blacu, & drill, gantungan kunci, payung, blocknote, mangkok, enamel, & handuk bordir. Anda bisa mendapatkan harga yang sangat terjangkau & aman dikantong, untuk pembuatan souvenir di tempat kami.


Untuk pemesanan, bisa langsung menghubungi Customer Service kami melalui telepon maupun WhatsApp sesuai media komunikasi yang Anda miliki.


Kami juga melayani pemesanan secara online melalui Marketplace seperti Shopee, dan Tokopedia yang bisa Anda temukan kami akun kami @gubugcreative.


Untuk pembayaran juga sangat mudah, yaitu bisa cash langsung datang ke outlet kami atau juga bisa dengan transfer melalui bank. Untuk konsumen yang berada di luar daerah, mug custom akan dikirim dengan menggunakan jasa ekspedisi yang diinginkan dan dilengkapi dengan packaging kayu agar barang aman dan tidak lecet saat sampai ke alamat Pemesan.

0 Response to "Jual Mug di Lanny Jaya"

Post a Comment