Jual Mug di Lebak

Jika Anda mau buat Mug di Lebakdengan desain sendiri disinilah tempat yang tepat dan semua produk mug bisa Kamu pesan langsung dari tempat Anda.


Mug mempunyai berbagai macam definisi yang sangat beragam. Mug sering kita kenal dengan nama cangkir. Namun jika dicermati, cangkir mempunyai ukuran lebih kecil dari pada mug. Umumnya mug merupakan sebuah tempat yang dipakai untuk menaruh minuman hangat misalnya teh, kopi, susu ataupun coklat panas. Mug memiliki volume untuk menampung setidaknya 12 ons atau 350 ml atau dua kali lipat ukuran cangkir teh biasa.


Contoh Produk Mug Custom


Mug custom ini berbahan dasar keramik, sehingga awet dan tahan lama. Lama waktu produksi kami pun sangat cepat. Setelah terjadi kesepakatan desain akan segera kami produksi, sehingga, tidak usah khawatir jika akan dipakai pada acara dadakan. Untuk menambah kesan elegan, unik & menarik, mug custom bisa juga dipacking dengan banyak pilihan packaging, seperti packaging dengan kain tile, plastik, mika & dapat juga menggunakan pouch sablon.


Produk mug yang bisa Anda bikin di tempat kami sebagai berikut :



melayani pemesanan mug bisa custom dengan desain keinginan


supplier Mug di Lebak murah


Mug di Lebak


buat Mug di Lebak

Untuk membuat Mug di Lebak dengan desain sesuai keinginan, bisa memesan mug custom di tempat kami.


Untuk pemesanan secepatnya hubungi TELP / SMS / WA : 0857 0288 8013


Pastikan Anda memesan Mug di Lebak hanya di tempat kami, supaya mendapatkan harga spesial, kualitas tinggi serta proses pemesanan yang mudah. Ketika pemesanan, pastikan Anda memberikan informasi selengkap-lengkapnya tentang mug yang akan dibuat. Selajutnya setelah selesai dikerjakan, pesanan Anda akan segera dikirimkan, sesuai alamat.


Dapatkan diskon harga untuk pemesanan Mug di Lebak dalam jumlah besar. Pesan Sekarang !


Harga Mug Custom


Berikut untuk harga pembuatan mug custom di tempat kami :























Jumlah Pemesanan Harga
1 - 25 Rp. 15.000
25 - 50 Rp. 14.000
50 - 100 Rp. 13.000
> 100 Harga menyesuaikan

NB: Harga bisa berubah-ubah tanpa pemberitahuan sebelumnya, untuk lebih info selengkapnya segera hubungi Admin kami.


Mug Custom Pada Berbagai Acara Perusahaan & Individu


Sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan & teknologi, mug bisa ditambahkan logo, tulisan ataupun foto sesuai dengan keinginan. Mug custom yang menampilkan bermacam desain foto atau brand atau tulisan, dapat memberikan kesan artistik, menarik dan elegan.


Maka dari itu saat ini, banyak sekali perusahaan maupun individu, memanfaatkan mug sebagai souvenir pada berbagai kesempatan. mug dengan logo perusahaan, bisa menjadi media yang efektif untuk promosi ataupun untuk membranding perusahaan sehingga semakin dikenal oleh calon konsumen. Tidak hanya itu, mug custom juga dapat diberikan kepada pelanggan sebagai hadiah pada momen-momen tertentu, untuk menjalin kedekatan antara perusahaan dengan pelanggannya.


Bagi individu, mug dapat digunakan sebagai souvenir momen-momen penting misalnya, souvenir pernikahan, ulang tahun, kenaikan pangkat dan masih banyak lagi.


Bisa Memesan Souvenir Lain


Selain mug custom Anda bisa membuat jenis souvenir lain antara lain tumbler insert paper, totebag berbagai bahan seperti kanvas, blacu, & drill, gantungan kunci, payung, blocknote, mangkok, enamel, & handuk bordir. Anda bisa mendapatkan harga murah & aman dikantong, untuk pembuatan souvenir di tempat kami.


Untuk pemesanan, silahkan menghubungi Admin kami melalui layanan telepon ataupun WhatsApp sesuai media komunikasi yang Anda miliki.


Selain itu, ami juga melayani pembelian secara online melalui Marketplace seperti Shopee, & Tokopedia yang bisa Anda temukan kami akun kami @gubugcreative.


Untuk pembayaran bisa dilakukan dengan sangat mudah, yaitu bisa cash langsung datang ke outlet kami atau juga bisa dengan transfer melalui bank. Untuk customer dari luar daerah, mug custom akan dikirim dengan menggunakan ekspedisi yang diinginkan dan dilengkapi dengan packaging kayu agar barang aman dan tidak rusak saat sampai ke alamat Pemesan.

0 Response to "Jual Mug di Lebak"

Post a Comment