Jual Mug di Balangan

Kalau Anda mau pesan Mug di Balangandengan brand sendiri maka Anda sudah berada di tempat yang tepat dan semua produk mug bisa Kamu beli langsung dari tempat Anda.


Mug mempunyai berbagai macam definisi yang beragam. Mug biasanya sering dikenal dengan nama cangkir. Padahal jika dicermati, cangkir mempunyai ukuran lebih kecil dari pada mug. Umumnya mug merupakan sebuah tempat yang digunakan untuk menaruh minuman hangat misalnya teh, kopi, susu ataupun coklat panas. Mug mempunyai volume untuk menampung kurang lebih 12 ons atau 350 ml atau dua kali lipat ukuran cangkir teh biasa.


Contoh Produk Mug Custom


Mug custom ini berbahan dasar keramik, sehingga awet dan tahan lama. Lama waktu produksi kami pun sangat cepat. Setelah terjadi kesepakatan desain akan langsung kami produksi, sehingga, Anda tidak usah khawatir jika akan dipakai pada acara dadakan. Untuk menambah kesan elegan, unik & menarik, mug custom juga dapat dipacking dengan bermacam-macam pilihan packaging, misalnya packaging dengan kain tile, plastik, mika ataupun bisa juga menggunakan pouch sablon.


Untuk contoh mug yang kami produksi antara lain sebagai berikut :



melayani pembelian mug bisa custom dengan desain bebas dan budget


grosir Mug di Balangan


Mug di Balangan


pesan Mug di Balangan

Jika mau membuat Mug di Balangan dengan desain yang Anda inginkan, silahkan bikin mug custom di tempat kami.


Untuk pemesanan segera hubungi TELEPON / SMS / WhatsApp : 0857 0288 8013


Pastikan Anda bikin Mug di Balangan hanya di tempat kami, supaya mendapatkan harga spesial, kualitas tinggi serta proses pemesanan yang mudah. Ketika pemesanan, pastikan Anda memberikan informasi selengkap-lengkapnya tentang mug yang akan dibuat. Kemudian setelah selesai dikerjakan, pesanan Anda akan segera dikirimkan, sesuai alamat.


Dapatkan diskon harga untuk pemesanan Mug di Balangan dalam jumlah besar. Pesan Sekarang !


Harga Mug Custom


Berikut untuk harga pembuatan mug custom di tempat kami :























Jumlah Pemesanan Harga
1 - 25 Rp. 15.000
25 - 50 Rp. 14.000
50 - 100 Rp. 13.000
> 100 Harga menyesuaikan

NB: Harga bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya, untuk lebih informasi selengkapnya langsung saja hubungi Admin kami.


Mug Custom Pada Berbagai Acara Perusahaan dan Individu


Di era modern sekarang ini, mug bisa ditambahkan logo, tulisan ataupun foto sesuai dengan keinginan. Mug custom yang menampilkan bermacam desain foto atau brand atau tulisan, dapat memberikan kesan artistik, menarik dan elegan.


Oleh karena itu saat ini, banyak perusahaan ataupun individu, memanfaatkan mug sebagai souvenir pada berbagai kesempatan. Gelas mug dengan logo perusahaan, bisa menjadi salah satu media efektif untuk promosi maupun untuk membranding perusahaan agar semakin dekat masyarakat. Tidak hanya itu, mug custom juga dapat diberikan kepada konsumen sebagai souvenir pada acara tertentu, agar kedekatan antara konsumen dengan perusahaan semakin terjlain dengan baik.


Bagi individu, mug dapat digunakan sebagai souvenir acara-acara penting misalnya, souvenir pernikahan, ulang tahun, kenaikan pangkat dan masih banyak lagi.


Bisa Memesan Souvenir Lain


Selain mug custom Anda bisa membuat souvenir jenis lain seperti tumbler insert paper, totebag berbagai bahan seperti kanvas, blacu, dan drill, gantungan kunci, payung, blocknote, mangkok, enamel, & handuk bordir. Anda bisa mendapatkan harga yang sangat terjangkau & aman dikantong, untuk pembuatan souvenir di tempat kami.


Untuk pemesanan, silahkan menghubungi Admin kami melalui telepon atau WA sesuai media komunikasi yang Anda miliki.


Selain itu, ami juga melayani pemesanan secara online melalui Marketplace seperti Shopee, & Tokopedia yang bisa Anda temukan kami akun kami @gubugcreative.


Untuk pembayaran bisa dilakukan dengan mudah, yaitu bisa bayar tunai dengan langsung datang ke outlet kami atau juga bisa transfer melalui bank. Untuk konsumen dari luar daerah, mug custom akan dikirim dengan menggunakan ekspedisi yang diinginkan dan dilengkapi dengan packaging kayu agar barang aman dan tidak pecah ketika sampai di tempat Konsumen.

0 Response to "Jual Mug di Balangan"

Post a Comment