Jual Mug di Buleleng

Anda butuh Mug di Buleleng dengan desain sendiri ??? maka Anda sudah berada di tempat yang tepat dan semua produk mug bisa Anda pesan langsung dari rumah Anda.


Mug memiliki beberapa definisi yang beragam. Seringnya kita menyebut Mug dengan nama cangkir. Tetapi jika dicermati, cangkir memiliki ukuran lebih kecil dari pada mug. Umumnya mug adalah sebuah tempat yang dipergunakan untuk menaruh minuman hangat misalnya teh, kopi, susu maupun coklat panas. Mug memiliki volume yang dapat menampung setidaknya 12 ons atau 350 ml atau dua kali lipat ukuran cangkir teh biasa.


Contoh Produk Mug Custom


Mug custom ini berbahan dasar keramik, sehingga awet & tahan lama. Lama waktu produksi kami pun sangat cepat. Setelah acc desain akan segera diproduksi, oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir jika akan dipakai untuk acara dadakan. Untuk menambah kesan elegan, unik dan menarik, mug custom juga bisa dipacking dengan banyak pilihan packaging, contohnya packaging dengan kain tile, plastik, mika ataupun dapat juga menggunakan pouch sablon.


Produk mug yang bisa Anda bikin di tempat kami sebagai berikut :



melayani pembelian mug bisa custom dengan desain bebas


distributor Mug di Buleleng murah


Mug di Buleleng


pesan Mug di Buleleng

Untuk membuat Mug di Buleleng dengan desain yang Anda butuhkan, bisa memesan mug custom di tempat kami.


Untuk pemesanan langsung saja hubungi TELP / SMS / WA : 085-702-888-013


Pastikan Anda buat Mug di Buleleng hanya di tempat kami, supaya dapat harga spesial, kualitas tinggi serta proses pemesanan yang mudah. Pada saat pemesanan, pastikan Anda memberikan informasi selengkap-lengkapnya tentang mug yang akan dibuat. Kemudian setelah selesai dikerjakan, pesanan Anda akan segera dikirimkan, sesuai alamat.


Dapatkan diskon harga untuk pemesanan Mug di Buleleng dalam jumlah besar. Pesan Sekarang !


Harga Mug Custom


Berikut harga mug custom dari kami :























Jumlah Pemesanan Harga
1 - 25 Rp. 15.000
25 - 50 Rp. 14.000
50 - 100 Rp. 13.000
> 100 Harga menyesuaikan

NB: Harga mug custom bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya, untuk lebih jelasnya secepatnya hubungi CS kami.


Mug Custom Pada Berbagai Acara Perusahaan & Individu


Sesuai dengan perkembangan jaman, mug bisa ditambahkan logo, tulisan ataupun foto sesuai dengan keinginan. Mug custom yang menampilkan bermacam desain foto atau brand atau tulisan, dapat memberikan kesan artistik, menarik & elegan.


Oleh karena itu saat ini, sangat banyak perusahaan ataupun individu, memanfaatkan mug sebagai souvenir pada berbagai kesempatan. mug dengan logo perusahaan, mampu menjadi media yang efektif untuk promosi maupun untuk membranding perusahaan sehingga semakin dekat konsumen. Selain itu, mug custom juga bisa diberikan kepada konsumen sebagai hadiah pada acara tertentu, agar kedekatan antara konsumen dengan perusahaan semakin terjlain dengan baik.


Bagi individu, mug dapat digunakan sebagai souvenir momen-momen penting seperti, souvenir pernikahan, ulang tahun, kenaikan pangkat dan masih banyak lagi.


Bisa Memesan Souvenir Lain


Selain mug custom ada banyak souvenir lainnya yang kami produksi antara lain tumbler insert paper, totebag berbagai bahan seperti kanvas, blacu, dan drill, gantungan kunci, payung, blocknote, mangkok, enamel, dan handuk bordir. Anda bisa mendapatkan harga murah & aman dikantong, untuk pembuatan souvenir di tempat kami.


Untuk pemesanan, silahkan menghubungi Customer Service kami melalui telepon maupun WhatsApp sesuai media komunikasi yang Anda miliki.


Selain itu, ami juga melayani pembelian secara online melalui Marketplace seperti Shopee, & Tokopedia yang bisa Anda temukan kami akun kami @gubugcreative.


Untuk pembayaran juga sangat mudah, yaitu bisa bayar tunai dengan langsung datang ke outlet kami atau juga bisa dengan transfer melalui bank. Untuk customer yang berada di luar daerah, mug custom akan dikirim dengan menggunakan ekspedisi yang diinginkan dan dilengkapi dengan packaging kayu agar barang aman dan tidak rusak ketika sampai ke tempat Konsumen.

0 Response to "Jual Mug di Buleleng"

Post a Comment