Jual Mug di Ketapang

Anda butuh Mug di Ketapang dengan desain sendiri ??? tempat kami menyediakan Mug terlengkap yang bisa dibeli dari tempat Anda.


Mug mempunyai berbagai macam definisi yang beragam. Seringnya kita mengenal Mug dengan nama cangkir. Akan tetapi jika dicermati, cangkir memiliki ukuran yang lebih kecil dari pada mug. Umumnya mug adalah sebuah tempat yang dipergunakan untuk menaruh minuman hangat misalnya teh, kopi, susu maupun coklat panas. Mug memiliki volume yang bisa menampung setidaknya 12 ons atau 350 ml atau dua kali lipat ukuran cangkir teh biasa.


Contoh Produk Mug Custom


Mug custom ini berbahan dasar keramik, sehingga awet dan tahan lama. Waktu produksi kami pun sangat cepat. Setelah acc desain akan langsung diproduksi, oleh karena itu, Anda tidak usah khawatir jika akan dipakai pada acara dadakan. Untuk menambah kesan elegan, unik dan menarik, mug custom bisa juga dipacking dengan berbagai macam pilihan packaging, seperti packaging dengan kain tile, plastik, mika ataupun bisa juga menggunakan pouch sablon.


Berikut beberapa contoh mug produksi kami :



melayani pembuatan mug bisa custom dengan desain keinginan


grosir Mug di Ketapang


Mug di Ketapang


pesan Mug di Ketapang

Jika mau buat Mug di Ketapang dengan desain sesuai kebutuhan, silahkan buat mug custom di tempat kami.


Untuk pemesanan secepatnya hubungi TELPON / SMS / WhatsApp : 085 702 888 013


Pastikan Anda memesan Mug di Ketapang hanya di tempat kami, agar dapat harga spesial, kualitas tinggi serta proses pemesanan yang mudah. Sewaktu Anda melakukan pemesanan, pastikan Anda memberikan info selengkap-lengkapnya tentang mug yang akan dibuat. Dan setelah selesai dikerjakan, pesanan Anda akan segera dikirimkan, sesuai alamat.


Dapatkan diskon harga untuk pemesanan Mug di Ketapang dalam jumlah besar. Pesan Sekarang !


Harga Mug Custom


Berikut untuk harga pembuatan mug custom di tempat kami :























Jumlah Pemesanan Harga
1 - 25 Rp. 15.000
25 - 50 Rp. 14.000
50 - 100 Rp. 13.000
> 100 Harga menyesuaikan

NB: Harga mug custom bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya, untuk lebih informasi selengkapnya secepatnya hubungi CS kami.


Mug Custom Pada Berbagai Acara Perusahaan dan Individu


Pada era modern seperti saat ini, mug bisa ditambahkan logo, tulisan ataupun foto sesuai dengan keinginan. Mug custom yang menampilkan bermacam desain foto atau brand atau tulisan, bisa memberikan kesan artistik, menarik & elegan.


Oleh karena itu saat ini, banyak perusahaan ataupun individu, memanfaatkan mug sebagai souvenir pada berbagai acara. Gelas mug dengan logo perusahaan, mampu menjadi salah satu media efektif untuk promosi ataupun untuk membranding perusahaan sehingga semakin dikenal oleh calon konsumen. Selain itu, mug custom juga bisa diberikan kepada customer loyal sebagai souvenir pada acara tertentu, agar kedekatan antara konsumen dengan perusahaan semakin terjlain dengan baik.


Bagi individu, mug dapat digunakan sebagai souvenir momen-momen penting seperti, souvenir pernikahan, ulang tahun, kenaikan pangkat & masih banyak lagi.


Bisa Memesan Souvenir Lain


Selain mug custom ada banyak souvenir lain yang kami produksi seperti tumbler insert paper, totebag dari berbagai bahan seperti kanvas, blacu, & drill, gantungan kunci, payung, blocknote, mangkok, enamel, dan handuk bordir. Anda bisa mendapatkan harga murah dan aman dikantong, untuk pembuatan souvenir di tempat kami.


Untuk pemesanan, bisa hubungi CS kami melalui telepon atau WA sesuai media komunikasi yang Anda miliki.


Selain itu, ami juga melayani pemesanan secara online melalui Marketplace seperti Shopee, dan Tokopedia yang bisa Anda temukan kami akun kami @gubugcreative.


Untuk pembayaran juga mudah, yaitu bisa bayar tunai dengan langsung datang ke outlet kami dan transfer melalui bank. Untuk customer dari luar kota, mug custom akan dikirim dengan menggunakan jasa ekspedisi yang diinginkan & dilengkapi dengan packaging kayu agar barang aman dan tidak rusak ketika sampai ke tempat Konsumen.

0 Response to "Jual Mug di Ketapang"

Post a Comment